Trakteer Admin

Mengenai Saya

Saya seorang mahasiswa di Universitas Negeri Semarang jurusan Seni Rupa
Keseharian saya kuliah, kerja, Ngeblog, lukis, saya juga membuka percetakan kecil di rumah saya.
 selain itu saya juga menerima order pesanan lukis wajah, manual, sablon kaos, juga comis digital Art.  
Untuk ijin akses silahkan kunjungi halaman facebook saya
NiArt Studio
Kemudian chat disana untuk ijin aksesnya.
Link akan saya kirim melalui email yang kalian gunakan.
Jangan lupa untuk mengikuti agar bisa mendapat info terbaru update dari saya.
Cp saya jika ada keperluan
Email   : silverquen12@gmail.com
instagram  : chusni.art
whatsapp   : 085802203334

Terimakasih
 ^_^

Check out my work via the link below
artistsnclients.com Come Here
www.deviantart.com Come Here
https://www.fiverr.com Come Here
I am very happy if you participate and appreciate my work :)

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment